Thursday, December 25, 2008

hang out with my not ordinary friend

abis acara yang di prambors itu gue ayu allika langsung pamit sama anak anak. mau ke ps. laper bo gila sumpah deh. haha. tadinya mau ke fx. tapi gilaaaa di fx mau makan apaaaaan? duit cekak gitu. yaudah akhirnya jalan deh ke ps terus makan di food court nya. oya di parkiran ps kita ngeliat mobilnya desta parkir. waaaahh jangan jangan ke ps juga nih dia.

yaudah abis makan kita muter muter gajelas di ps. abis bingung mau ngapain. mau nongkrong juga bingung dimana.yaudah akhirnya mutusin duduk duduk di starbucks. berhubung gue yang punya duit lebih jadi gue deh yang beli kopi. hem bagus ya. yaudah nongkrong nongkrong deh disitu sambil sedikit 'nakal' hehe sama foto-foto deh.



eh tau tau ujan. yaudah terpaksa deh pindah ke dalem. untung starbucksnya masih ada jadi ga malu pas pindah ke dalem. hahaha. terus pas ngobrol-ngobrol gue ngeliat sosok arie dagienk kan yaudah gue sapa 'dagieeeenk eh ketemu lagi hehe' terus dia jawab apa gitu. sumpah ya dia tuh ramah abis. parah ramahnya. terus kan ya masa dia nyapa lagi. nyapa nya gini masa "eh pada mau kemana?" hahahahahaha sumpah gue kalo inget mau ketawa terus. uda jelas jelas kita bertiga lagi duduk di situ. dia bingung kali ya mau nyapa gimana haha. oya terus dia bilang gini "lh kok ga ikut acra pestanya?" gue bertiga bingung. acara apaan? yang prambors tadi? lah udah jelas2 kita ngikut. mungkit maksudnya mau nanya kita ikut ngga yang acara di embrio kemang itu kali ya.oya foto dulu ah..




oya terus ujannya berenti tuh. malah panas banget. ngajak maen emang tuh ujannya. yaudah kita pindah tempat lagi. tadinya kita mau pindah ke tempat kita sebelom kita masuk. tapi malu. hehe. yaudah nongkrong di taman, bukan taman juga sih, ya pokoknya gitulah, di depan gedung hsbc samping sogo. yaudah foto-foto lagi.






yaudah pulang deh. terus foto-foto lagi sambil jalan



nah teruskan kita nungguin 05 tuh ya. tapi ga lewat lewat. lamaaaaaaa banget. banget bangetan lamanya. uda gitu sekalinya ada penuh lagi. berdiri deh. tap gapapa deh. yang penting seneng. hehe

4 comments:

  1. wetsah ol malem malem nih ye
    haha
    pasangg cbox dong kak

    ReplyDelete
  2. haha iya nih. aduh pengen chik. tapi aku masih katro nih ga ngertiiii hehehehe. ntar deh aku coba otak atik. nama aplikasinya cbox ya?

    ReplyDelete
  3. iye kok tau?haha jangan bilang bu jun yak.hahahaa
    skalian pasang link temen kak

    ReplyDelete
  4. tau dong chika hahahaha. setiap angkatan di smp 1 pasti bakal tereak yang sama kok kaya kamu haahahahaha.

    ReplyDelete