Thursday, December 25, 2008

farewell kecil kecilan buat dagienk desta

eh eh eh belom gue ceritain ya yang tentang putuss kemaren? ya ampuuuuunnn seru banget. seneng banget deh tapi sedih.

kan di post gue sebeblomnya gue uda bilang kalo gue bikin kado kenang kenangan buat dagienk desta soalnya mereka uda cabut dari putuss. huhu nih kaya gini nih.

ini pas masih dalam proses pembuatan


di hairdryer dulu. hahaha








.belom dibingkai




voilaaaaa jadi deh hehe.



oya masa pas gue buka websitenya prambors, di photo albumnya putuss ada foto ini


seneng deh. hahaha. mereka suka sama hadiahnya.



oya nyampe lupa nyeritain gimana acaranya hehehe.
iya, kan jadi gini rabu kemaren (24/12) dagienk desta siaran putuss buat terakhir kalinya. jadi kita, gue ayu allika dan para kawula muda lainnya, pada mau ke prambors ngasih surprise kecil-kecilan. tadinya sih mau ikut acara farewell benerannya. tapi gileee acara clubbing bo. gue balik magrib aja uda nyerocos tuh nyokap gue gimana kalo clubbing. yaudah akhirnya kita mutusin ke prambors aja hari rabu kemaren.

rame tuh yang dateng. rame banget. gue nyampe ratu plasa lt. 20 sekitar jam 9an lah. yaudah kita nunggu dagienk desta kelar siaran jam 11. eh terus ga lama kemudian, dagienk desta keluar. ya ampuuuuuuuuunnn ga nyangka banget. gue nyamperin gienkdest bukan buat yang pertama kalinya, dan biasanya mereka gabakal keluar pas masih siarang. tapi kemaren mereka nyempet2in keluar. ya ampuuun baik banget.

yaudah terus hadiahnya kita kasih ke dagienk desta deh. ya ampun mereka seneng banget. gue lega banget gue kira mereka gabakal suka hadiahnya hehe. yaudah mereka gabisa lama diluarnya soalnya harus siaran lagi. yaudah deh mereka masuk ke dalem lagi. yaudah nunggu lagi deh sambil foto-foto biar ga boring. mau liat foto2nya?







nah terus tau tau ada orang prambors keluar. cewe gitu. terus dia mau moto kita. nih foto2nya gue nemu di websitenya prambors. hehe




nah yaudah. akhirny jam sebelas juga tu. huuu gabakal dengerin suara dagienk desta lagi deh di putuss. nah terus kita disuruh ke dalem kantornya prambors. baru pertama kali gue diajak masuk ke dalem haha. di dalem uda rame banget. uda pada ngumpul deh wadyabala wadyabala prambors. ada dagienk desta (tentunya), darto, uta, okky, genda, paman ganjar, intan, rena, dan masih banyaaaaaak lagi. OMG uta aslinya sumpah lucu abis! aaaaaaaaaaaaa melting guee. ganteng boo. bener bener speachless gue. aaaa. oke lanjut. nah terus ada acara kaya pelepasan 2D gitu deh. ya ampun sedih banget. intan aja matanya ampe merah gitu gara2 nangis. terus katanya dagienk juga sempet nagis. oooo. terus desta pas disuruh ngomong dia gabisa ngomong. saking speachlessnya. ya ampun kalo inget sedih deh. nih ada beberapa video sama fotonya


t






yaudah terus kan ada acara potong kue gitu. kue pertama di kasih sama ibu2 (gue gatau itu siapa hehe) nah yang kedua dikasih but kawula muda. bete deh gue. pas mau ngasih kue itu dagienk matanya uda mengarah ke gue ayu allika. tapi garagara jarak kita sama dagienk aga jauh jadi dikasih sama yang terdekat aja. huh. terus abis itu ada session foto bareng deh

abis foto foto sama dagienk desta gue langsung nyari mas darto. pengen fotoooo aaa abis di acara BNBB (berani ngomong berani buktiin) ga sempet foto sih. hehe. nah gasadar gue bilang gini "mas darto mana?" eh langsung didenger sama para cewe-cewe wadyabala prambors. terus mereka langsung kompak tereak "MAASS DARTOOOO" aaaaahh malu deh hahaha. tapi tetep aja mas dartonya ga keluar huhu. next object uta tuh. pengen foto sama si ganteng lucu itu. tapi dia udah ilang entah kemana. aaah yaudahlah. saking ribetnya foto-foto jadi keabisan cheesecakenya deh. haha. agak menyesal juga sih.

yaudah kita keluar dari prambors. sebelom turun kebawah kita nyempet2in foto2 sama okky dulu tuh. gara-gara allika naksir sama jaket kulitnya terus dia juga naksir okkynya katanya keren tapi pas gue suruh minta foto gamau malu. yaudah gue deh yang mintain foto bareng sama oki. dia aga kaget juga pas dimintain foto bareng. ga nyangka kali ya bisa ada yang ngenalin dia. haha. abis setelah mucho macho oki uda ngilang gitu suaranya maksudnya jarang kedengeran siaran. paling cuma pas weekend doang. nih fotonya

huuuuff yaudah selesailah acara diprambors. aga berat juga sih. mungkin itu adalah terakhir kalinya gue ke prambors. ya abis mau ngapain lagi? paling kan gue ke prambors cuma buat nemuin 2D. tapi sekarang mereka uda ga ada. huhu. oya nih ada cut terakhirnya 2D. mereka nyanyiin lagu grow old with you nya adam sandler. sedih deh. nih videonya


oya oya oya ada yang lupa mau diceritain hehe. kan pas acara pelepasan selese kita pada keluar prambors kan tapi pada ga langsung balik. kita nunggu 2D keluar dulu. terus pada minta tandatangan gitu. terus tau2 desta dagienk masuk ke ruangan kecil gitu sama beberapa orang pramborsnya. keluar - keluar matanya pada sembab gitu. katanya sih pada abis nangis. oooww sedih ya. yah goodluck deh ya buat seterusnya. buat masss darto yang bakal nerusin putuss semangat terus ya. jangan mau kalah sama 2D. ya walaupun mereka gabisa tergantikan, tapi gue yakin lo bisa bikin 'the new putuss' lebih seru dari mereka. CAYO MASSS DARTO!

2 comments: