Friday, December 26, 2008

malam eh pagi

skarang uda jam 2.35 hehe ga kerasa banget ngenet tau tau uda pagi aja. sebenernya dr jam 1 sih bokap uda nyuruh berenti ngenet tapi yaa lagi asik sih.

Tadi sih awal2nya biasa liat2 foto orang di facebook. Gue suka ngebaca komen2nya. Abis lucu2. Bisa bikin gw ktawa ngakak malah haha. Terus gue tadi maen yoville. lagi ketagihan maen yoville nih. uda bosen maen pet society. Abis si peppy lagi miskin sih haha. yaudah maenin si sasariri aja di yoville. Terus wall2an sama ayu. Terus komen2 foto sama ayu allika.

Oya yg bkin gue ngenet ampe sepagi inì tuh gara gara ngecengin orang hahahaha emg kebiasaan gue sama allika yg paling top deh tuh. Kalo udah ngecengin orang pasti gabisa berenti. Dicari cari terus kesalahan orang itu. hahahaha bikin dosa mulu ye. gapapa deh sehat kan ketawa terus hehe. Makanya ya jangan membuat kita kita ngecengin kalian kalian. Sebenernya sih ga pengen juga. tapi ya apadaya kalian kalian juga yg membuat hasrat kita ingin menertawakan orang lain keluar. hahahaha.

btw masa tadi prambors nyala sndiri. Maksudnya keluar lagu gt. Serem ih. Jam stengah 3 pagi gityu loch. Gue yakin jg ga ada org di kantornya. Hiii..

Yaudah udah malem eh pagi bobo dulu ya nite

No comments:

Post a Comment