Sunday, December 21, 2008

yesterdaaaayyy

sebenernya sih mau maen facebook, tapi lagi pengen cerita nih hehe. aduuh kayanya gue gabisa nikmatin liburan gue deeeehhh. acara kemaren tuh bikin gue bete abis. tujuannya pengen seneng seneng tapi jatohnya malah bete.

jadi gini kan kemaren gue dateng ke acara close up speak up yang di senayan itu loh. gue dateng bareng anak anak friendsclub. yaudaaah kan pas diajak kesana sama ayu gue sih iya iya aja lagian kapan sih gue ga seneng ngumpul sama anak anak. yaudah. kan sekolah gue ikut lombanya kan ya yaudah banyak anak sekolah gue disana tapi ow ow ow yang ikut kok yang begitu begitu ya? yaudah disana gue ngehindar sebisa mungkin biar ga ketemu anak sekolah gue. gatau kenapa. padahal sih ketemu juga gapapa. eh kenapa napa deh. abis ada beberapa binatang hutan yang ikut juga sih. yaudahkan. kan anak2 belom dateng tuh yaudah (banyak sekali yaa yaudahnya) gue sama ayyu nungguin di depan pintu mauknya. oya oya oya ada yang lupa! pas mau masuk pintu gerbang hall A nya gue ketemu desta. jadi kan gue baru turun tuh dari ojek, abis nya dari depan gelora masih jauh sih ke hall A, yaudah (lagi) terus ada mobil masuk ke dalem terus kata ayyu "sar kayanya itu mobilnya desta deh" terus seperti biasa gue cuma menanggapi dengan "hah" eh tau tau ayyu langsung tereak "DESTAAAA" kan gue malu kan ya gue langsung mukul ayyu lagian gue kira dia bercanda eh gataunya beneran haha. terus ayyu langsung speechless gitu deh.

terus kan gue masuk tuh kedalam sama ayyu yang masih speechless terus nunggu lama kan. mau masuk langsung ke acaranya tapi gaenak sama sama anak anak. yaudah nungguin. gila ya emang tuh penyakit satu dari anak anak yang gapernah ilang NGARET! heh baca ya sekali lagi NGARET! sekali lagi apa?? NGARET! gilanya gue sama ayyu tuh nunggu lama banget tau ga! uda mana berdiri lagi mau duduk bentar di kaya tangga tanggaan gitu eh malah ditegor satpam yaudah berdiri deh. oya sebelom itu madha uda dateng duluan jadi kita nunggunya bertiga. oya oya oya lagi kan pas lagi ngobrol2in prambors sama ayyu madha tiba tiba madha bilang gini "darto" gue kira dia mau bilang apa gitu ya tentang darto eh gataunya ada DARTOOOO aaaaaaaaaahhhhhh sekarang gue yang speechless. sumpah badan gue langsung lemes ngeliat diaaa aaaa gataunya aslinya ganteng bo. aduuh makin poll in lop aja gue sama darto. yaudah pas dia lewat kita bertiga langsung nyapa "mas dartoooo" terus dia bales "haloo"sambil masang senyum crunchy nya itu aaaaaaaa serasa terbang di awan (hiperbola). yaudah disitu gue seneng. tapi senengnya cuma sebentar abis nungguin anak anak lama banget emang kelewat parah tuh ngaretnya. oya oya oya terus kan ngeliat cheers gitu deh dari 82 sama satu lagi gatau darimana. di roknya ada tulisan ICC nya. anjriiiitttt ICC gitchu loch. pasti keren abis nih.

nah pas anak anak dateng kan mereka ngumpulnya di gerbang pintu masuk ya yaudah kita yang nyamperin kesana. EMANG YA GATAU DIRI KITA YANG NUNGGUIN KITA JUGA YANG NYAMPERIN. terus pas ngumpul2 kan banyak anak baru tuh yaudah kenalan satu satu. terus abis itu ngedenger kabar yang ga ngenakkin deh yang bikin temen gue bete sampe nangis tersedu sedu (haha ngga deng cuma sedih aja tampangnya. eh gatau deh gue kan sotau). yaudah terus disitu juga gue bete soalnya aga aga risih deh yaudah intinya gue sama temen gue udah sama sama males ngumpul sama anak2 diluar yang ga masuk masuk gara gara nungguin chicha yaudah kita pustusin buat masuk kedalem deh.

pas masuk pas banget tuh labs lagi perform gitu deh tapi udah mau abis. terus pas gue liat ada wali kelas gue disitu lagi duduk di tribun gue salim terus ditanya sama siapa gue bilang sama temen. yaudah kita berdiri aja disitu. nah labs udah selese perform tuh trus gatau kenapa gue panik. gue gamau banget diliat sama anak sekolah gue. sebisa mungkin gue ngumpet sampe sampe ngumpet di kolong meja (ngga deng). abis labs perform labsky yang perform. yaudah kan cape berdiri terus gue keluar beli hop hop terus duduk. yaudah baru duduk sama minum hop hop sebentar eh anak anak dateng. pas gue mau masuk e gaboleh sama penjaganya katanya minumnya harus di abisin dulu. aaaa WTF ga sih? yaudah akhirnya gara gara gakuat ngabisin ditinggalah hop hopnya. walopun aga ga rela juga sih sebelas ribu gitu lohhhh lumayan kan buat ongkos pulang. huh yaudah. masuklah gue. kan tinggal gue sama ayu doang tuh yang diluar kita masuk bareng. teruuuusss pas gue liat tempat buat audience nya tuh harus melewati tangga yang sampingnya tuh tempat labsquad yang uda pasti mereka bisa ngeliat gue. yaudahlah lewatin aja. gue langsung jalan cepet ngelewatin itu. gue gasanggup deh ngedenger suara suara setan disitu. akhirnya gue jalan cepet banget sampe sampe ayu ketinggalan dibelakang haha maaf ya yu. yaudah pas gue udah duduk gabung sama anak anak gue nanya ayu
"yu, tadi pas lo lewat pada gimana?"
"tadi pada manggilin sar. sariii sariiii gitu "
"hah? cowo ya??"
"ngga ko cewe"
langsung gue napas legaaa. soalnya kalo cowo pasti para binatang laknat itu. tapi gue mikir. kalo cewe siapa yang manggil? gue ga begitu kenal sama mereka. apa mereka juga uda mulai ikut ikutan? langsung deh semua pikiran negatif gue muncul. emang sih ga semuanya buruk seperti para babi bai itu. malah ada yang baik baik. baik banget malah. tapi gatau kenapa ya sekarang gue jadi mandang negatif ke semua anak anak itu. yaa gue tau sih mereka ga salah apa apa sama gue. tapi gatau kenapa. aduuuhh maaaaaf yaa bukannya gue sombong atau apa. gue juga gatau kenapa bisa begini. abis gue takut. ya gue cuma takut. takut kalo lo semua sama aja kaya 'mereka'.

naaaaaah pas RAN keluar labsquad pada turun kebawah tuh. terus tau tau gue liat ada salah satu anak friendsclub dengan noraknya ngomong ke anak sekolah gue. ADUH WTF SIH LO!!!! yaudah terus anak2 pada maju biar lebih deket ke panggung. gue langsung ikut. yaudah disitu gue diem aja bete. aduh please yaaa emang sih ini biasa TAPI BUAT LO BUAT GUE NGGA YA. gatau deh ah gimana besok. langsung rusuh pikirang gue. oke kalo anak anak itu kaya runi nadine nadia atau siapa lah. tapi ya ini tuh gerombolannya si BABI. gatau deh tanggapan mereka apa. mungkin bakal lebih keras dan lebih lama lagi mereka ketawain gue. gue bete. gue malu. gue takut.semuanya deh jadi satu. sepanjang RAN perform gue diem aja. anak anak sih pada nanyain gue kenapa tapi gue cuma geleng terus bilang gapapa.

huh sumpah ya kejadian kemaren masih terekam jelas di otak gue. liburan gue gabakal bisa tenang gara gara keinget kejadian itu terus. emang sih sepele emang sih simple thing tapi sekali lagi NGGA BUAT GUE!!!gue gatau bakal jadi seburuk apa ntar pas gue masuk sekolah lagi.

oya yang gue bilang tentang ICC itu ko performnya ga bagus ya? diiih serasa bagus aja lo sar pas SMP haha. eh tapi serius deh. gabegitu bagus. tapi ngeliat itu gue jadi mau ikut cheers lagii aaaa labs ga ada cheers sih cuma ada diva doang. huh

***

No comments:

Post a Comment