Saturday, December 20, 2008

ready and GO! start blogging!

ehem ehem dengan ini saya nyatakan blog ini di buka! (who care ya?) hehe. ya pokoknya mulai hari ini pengen coba ngeblog ah. walaupun ga biasa nulis sih. tapi yaa iseng iseng aja. kan kata pa marsono kalo jadi penulis duit ngalir terus. haha. gatau deh ah. udah ya gini aja.

***
bentar bentar ! mau nulis lagi deh hehehe. aduh cara ngeblog gimana sih? maksudnya biar ga sepi gitu? aduh norak ya tapi gimana dong emang norak. aduh gimana dong nih ah. ntar deh coba di otak atik dulu.
oya oya oya gue mau ngejelasin tentang blog ini abis bingung mau ngapain.
jadii, kenapa :

- addressnya namanya achangeforchanges@blogspot.com
karena blognya bikinnya di blogger jadi @blogspot deh zz terus kenapa achangeforchanges karena gue selalu berharap bisa ada satu kesempatan buat ngebenerin semua yang salah dihidup gue ini. ciee bahasanyaaa. eh tapi serius.

-judulnya live love laugh
karena gue pengen tetap hidup with much of love around me and of course lebih sering lagi ketawanya. gila dong ya? eh tapi beneran sekarang ko gue ngerasa 3 kata itu mulai pudar (kurasakan pudar dalam hatikuu - rossa - bukan si banten) ya, ya artinya jadi jarang ketawa jarang seneng, ga kaya dulu ketawa terus (gila dong? berarti sekarang waras. alham du lillaaah - yang tau baca pake nadanya pa rosidin - guru b. sunda smp 1 - kalo gatau yaudah gausah) terus yaa sekarang sering ngerasa aja sedikit orang yang peduli sama gue. malah kayanya ga da. terus sering banget mikir kalo mati itu lebih baik (subhanallah ya - nada bu eri agama) yaaaa pokoknya gue pengen ngerasain hidup lebih baik daripada mati karena banyak oarang yang peduli gue dan tentunyaaa lebih sering seneng dan bisa sering ketawa lagi kaya dulu.

-kenapa descriptionnya 'stay LIVE this life with much of LOVE and LAUGH often'
ya kan deskripsinya dari judulnya dodol.

***

udah ah gini aja gila sendiri ntar gue. uda mulai ga jelas. tapi emang ga jelas sih. yaudah deh yaudah ya dadah

with love(assikk yeee)

sari fitriani.

No comments:

Post a Comment