Monday, December 22, 2008

missing.

kok aneh ya? gue tiba tiba ngerasa ada yang kurang. kaya ada yang ilang gitu. tapi apa ya? gue gatau juga kenapa gue bisa ngerasain kaya gini.
oke oke. coba kita analisis dulu. (haha gaya gayaan sok sok analisis)
  1. faktor gapunya pacar .hahaha ini gak mungkin banget. buat sekarang gue ga mikirin pacaran dulu deh masih banyak yang perlu gue urusin. lagian kalo liat yang lalu lalu sih kayanya pacaran ga ada enak enak nya. cuma ribet doang. lagian belom nemu juga lelaki yang membuat hatiku berdebar debar dan membuatku melayang diawan (jijik abis bahasanya huek). berarti ini SALAH
  2. faktor gapunya gebetan. mmm iya ga yaa? hahaha ngga juga sih ya. abis gimana dong belom ada yang nyangkut. kok jadi curhat ya? eh tapi sebenernya pengen juga sih ngerasain kaya lagunya joss stone yang spoiled (kalo gatau dengerin di music player gue aja). ah tapi kayanya ngga juga ah. gue ga terlalu mentingin sih. berarti ini juga SALAH
  3. faktor masalah disekolah. mm nyambung ga ya? haha. mm lumayan nyambung sih. kan semenjak si BABI 'bertingkah' tujuan gue buat nyari temen sebanyak banyaknya jadi terhambat. uda gitu masalah sama senior juga. huh. yah yang penting sekarang gue uda nemuin temen yang bener bener temen. oya inget real friend ya bukan fake friend! benci gue sama mereka yang FAKE. KALO GASUKA BILANG AJA LANGSUNG TUNJUKIN AJA LANGSUNG. PLEASE YA GAUSA MANIS DIDEPAN PAIT DIBELAKANG. GUE BENCI ITU. manis didepan gue cuma gara gara butuh 'jasa' gue! lo kira gue apa??? gni aja deh ya. asal lo tau rasanya sakit. ya gue cuma pengen lo tau rasanya sakit. oke skipp. back to topic. yaudah yang penting gue uda nemuin temen yang baik buat gue dan gue bersyukur banget bisa kenal mereka.
    (ki-ka) runi, sari. runi ini temen sebangku gue. yaa anaknya gitu deh. a lil' bit weird. apalagi kalo uda menjelang jam 11. gilanya uda mulai keluar. iya ga run? hahaha but i still love you muah



    (ki-ka) sari nadine nadia. nadine itu orangnya baik banget. rada polos juga eh emang polos deh. jadi kalo dikerjain enak hahaha. terus kalo nadia orang nya juga baik. pinter gambar. terus lucu banget minta di cubit. hehe



    (ki-ka)nadia nadine sari yunia runi. yang belom di describe yunia ya? oke. yunia itu baik abis baik banget bangetan. kayanya tuh kalo sama dia nyaman aja. abis baik banget orangnya sumpah.

    yaa intinya sih semuanya baik. and i love the way you are my girls. hahaha. please don't ever leave me alone. because you're the reason why i stay. i just can stand up because of you.(ciee romantisnyaa)


    oya selain mereka ada juga nih

    (ki-ka) allika ayyu sari. aduh kao allika ayu tuh apa ya?alasan kenapa gue bisa tetep idup kali ya? kenapa gue bisa tetep hidup. ya karena ada mereka. eh bukan deh kan gue masih idup karena kehendak Allah. halah. yaa maksudnya itu kiasan aja. karena mereka gue masih bisa semangat jalanin hidup gue. ya lo ngertilah kan ya. aduh apaan sih makin gajelas. ya pokoknya makasih ya lo semua masih mau temenan sama gue sampe detik ini gue gabisa ngebayangin deh kalo ga ada lo lo semua gimana jadinya gue(kok jadi sedih ya? oooo tooo twiiittt). jangan pernah bosen ya jadi temen gue.

    yaa gue rasa walaupun lingkungan sekitar gue aga ga menyenangkan atau emang ga menyenangkan , seengganya ada mereka-mereka yang menemani hari-hari gue + bapak ibu dan kucing kucing gue(assikk ye). daaan berarti ini juga SALAH.


terus apa dong ya yang bikin gue ngerasa ada yang kurang? ah bodo ah. gue kan emang gitu suka aneh sendiri haha. yaudah deh ya udah malem abangnya mau pulang. dadah.

2 comments: