Monday, December 22, 2008

bete bete ah

aduh aduh aduh kayanya bener nih liburan gabisa gue nikmatin. adaaaa aja yang bikin bete. huh. gila ya hari ini tuh banyak banget yang bikin gue bete. nih ya tadi kan gue buka facebook. terus eh terus biasalah gue berlayar kemana mana. naaaaaaaaaahhhhhhh teruskan gue ngebuka wallnya orang yang nge add gue. dia kakak kelas gue. nah di wallnya tuh ada komen dari orang yang pernah gue add. ada tuh satu kelompoknya si babi. gue sih udah lama nge add dia jauuuuuuuuhhhh sebelom kejadian kejadian aneh ada. eh tadi gue liat lagi kan. di IGNORE bo! anjing ga tuh??? idiiiihh berasa bagus aja facebooknya dia.

terus ya terus tadi kan gue sama ayyu mau ke prambors ya eh trus biasa ngaret. udamana pas dijalan macet lagi. eh baru nyampe ratu plaza depannya ngeliat mobil CRV item keluar dari ratu plaza. yaaaa destanya uda pulang yauda deh sia-sia. yaudah daripada langsung pulang kita mampir ke fx dulu deh nonton mumpung masih murah hehehe. terus biasa kita ngehayal kalo desta juga ada di fx terus ketemu duh di fx hahaha khayalan tingkat tinggi. eh tapi tadi gue ketemu sama dedi combuser (aduh gimana ya tulisannya?) sama tasya. ketauan deh kampungnya haha.

oya gue sama ayyu nonton the day the earth stood still. bagus bagus bagus. mendidik. ganteng lagi tuh yang maen. siapa namanya? lupa gue. pokoknya yang maen konstantine (gitu bukan tulisannya?) deh. yaudah terus pulang jam 3an nyampe rumah jam 4an. untung belom ada yang pulang. gue ijin cuma ke rumah ayu soalnya hehe nakal yaa. yaudah terus galama nyokap balik. terus diem dieman. gatau nih belakangan ini lagi diem dieman. bete lagi kan.

oya oya oya ada lagi yang bikin gue bete. EH PLEASE YA SPEEDY masa daritadi gabisa konek?? udamana di telpon custumer service nya sibuk. trus ditungguin lama eh speedynya bisa lagi. eh tapi connect-dc connect-dc terus. ngebetein. ya pokoknya semuanya serba ngebetein lah.

kapan ya keadaan bakal bisa berubah menyenangkan buat gue?

2 comments:

  1. yahh jgn blg gtu lah say, jgn blg kyk keadaan gabisa brubah. aminn dh bkl brubah jd nyenengin kyk yg lo harepin. SOON!
    hehehe ..

    ReplyDelete