Tuesday, January 6, 2009

sama saja.

halo halo halo. hemmm udah lama ga ngepost nih. minggu ini uda mulai sekolah sekolah soalnya. hem mumpung minggu minggu pertama jarang ada pr yaa masih gampang lah buat ol. oyaa tau ga sih lo? dikelas gue ada anak baru loh. namanya siapa ya? aduh gatau belom kenalan langsung sih. dia kalo gasalah pindahan dari ibs. kalo ga salah. belom sempet ngobrol sih. belom sempet dan gatau bakal sempet apa ngga. abis ya abis kayanya dia sama aja kaya kebanyakan anak laennya. keliatan dari luarnya. ah yaudahlah. emng kayanya gue stuck sama temen yang itu itu aja. tapi gue malah jadi bersyukur. walaupun teman gue terbatas tapi mereka itu bener bener temen (yang ngerasa pasti langsung senyum senyum)ya alhamdulillah deh. subhanallah ya. yang penting mereka ga FAKE!

hem walaupun kehidupan disekolah gue ga ngenakin, tapi gatau kenapa ya ko gue ga ada perasaan buat males sekolah ya? yaa kalo males sekolah gara gara mau libur terus sih sering hehe maksudnya ga kepikiran aja buat ninggalin sekolah ku tercinta labschool. hehe. gatau kenapa. padahal disekolah gue ga punya penyemangat loh (gebetan dan sejenisnya-red) yaa selain teman teman gue tercinta.

hem oya oya gue ganti template lagi loch. lucu ga lucu ga? lucu dong kaya yang punya. oya terus page elementsnya baru ditambahin sedikit. ntar deh ditambahin lagi biar rame. yaudahdeh segini aja ya mau maen facebook nih. yaudahdadahbyebye

No comments:

Post a Comment