Monday, January 12, 2009

happy happy happy monday!

hari ini gue bisa enjoy hari gue disekolah. tadi gue bisa ketawa lepas. cuma gara-gara gue norak foto-foto pake hp sony ericcson. jadi kan mode nya ada yang kaya kartun itu loh tau ga sih? ya ada lah pokoknya. ntar deh di upload tapi foto-fotonya masih di dinda. terus juga si kunyuk kunyuk itu ga bertingkah. cuma ada sih tadi gue di liatin gaenak gitu sama ada lah ex kelas gue. tapi yaudahlah. terus tadi juga gue sempet ngobrol sama yang laennya ga cuma nadine nadia runi dinda yunia dan bla bla bla. yah intinya seneng lah.

oya tadi allika dapet kado 3 loh. ciye allika happy birthday yoo sorry belom kadonya lagi kere nih haha. ya terus gue mikir aja. masih ada yang peduli ga ya sama gue.bukannya ngarepin kado sih (tapi kalo yang mau ngasih boleh kok) tapi maksudnya bakal ada yang ngupacip ke gue selain yang deket ke gue ga ya? gue yakin ultah gue tahun ini gabakal seseneng waktu smp. gue mau ngelupain hari ultah gue aja deh biar gasakit hati. hehe. jangan ada yang ngingetin gue ya kalo ultah gue tanggal 19 maret. ssstt

oya oya oya masa tadisekitar jam setengah 6 an pas gue masih sendirian dirumah ada yang nelfon ke rumah. gue gatau itu siapa. dia juga gajelas dia ngomong apa. yang jelas dia ga ngomong "halo" atau "bisa bicara dengan ...?" kaya orang biasanya kalo telfon. suaranya juga gue ga kenal. dia ngomong satu kalimat yang gue gajelas itu kalimat apa. terus gue bilang halo lagi terus dia ngulang lagi kalimat-yang-gajelas-itu-apa. terus gue tanya "ini siapa ya?" eeeeehhh ditutup. sumpeh langsung merinding guee. abis sumpah tu misterius abis horror ga boong! suaranya serak serak mendesah bisik-bisik gitu tapi ga dibuat-buat. uda gitu kemaren allika baru cerita tentang sodaranya yang suka ngangkat telf aneh tiap hari pas magrib. kan jadi parno gue. hiiiiiiii

No comments:

Post a Comment