Wednesday, December 31, 2008

happy boring new year

happy new year! happy new year! OH NO! Its not happy at all!! Kenapa? hah nanya kenapa? ya apa lagi sih yg lebih ngebetein dari sendiri penuh dgn tangis kekesalan. euuh such a nightmare!

rencananya malem taun baru ini gue mau sleepover di rumah ayu. tapi biasa lah! Apa sih yg boleh buat gue? Please deh! gue cuma nginep dirumah ayu gitu rumahnya jg ga jauh dr rumah gue! Tetep aja gaboleh. please ya gue tuh ga neko neko minta nya ga kaya clubbing ato apalah its only nginep you know?? cuma nginep. mereka tega ya. satu2nya yg bisa bikin gue seneng cuma temen. ga ada yg laen. yg laen sama aja cuma bisa bikin bete bikin kesel doang. Cuma diliburan ini gue bisa seneng seseneng senengnya. Karena gue yakin keadaan di sekolah gue gabakalan bisa ngerasain seneng. TANYA KENAPA.

Mereka itu orangtua gue yang harusnya bisa lebih ngertiin gue. Tapi apa?? Cuma buat hal kecil aja gbisa ngertiin. Cuma buat ngijinin gue seneng aja gaboleh. TERSERAH LO LAH!

No comments:

Post a Comment